Senin, 31 Oktober 2011

ketika rasa rindu itu menghampiri..

aku benci kehilangan..
aku benci air mata ini selalu jatuh mengalir..
aku benci ketika aku jatuh mengaduh..
aku benci kenapa aku rapuh dan lemah..
tidak tersisakah satu saja penompang untukku mampu berdiri?
aku benci ketika rasa rindu selalu menghantui..

aku kesepian disini..
tolong, jangan panggil aku anak kecil..
aku bukan anak cengeng !
aku hanya sedih, aku rindu yang berlalu kembali..
apa aku boleh mempunyai kenangan yang indah?
kenapa setiap aku mengingatnya semakin dalam rasa rindu itu semakin membuatku sakit..
aku rindu keluargaku..

teringat dulu, aku selalu membangkang dengan mama dan abah, namun rasa itu sekarang memudar dimakan kerinduan..

mama..
aku sayang mama..
mama jaga kesehatan ma, aku takut mama sakit lagi..
mama harus rajin kerumah sakit..
maaf ma, aku ga bisa nganter mama lagi..
jangan capek ma, seandainya aku bisa bantu mama..
mama...

abah,
aku kangen abah..
jangan nangis lagi bah, anak kesayangan abah baik-baik disini..
abah, aku tau abah sedih, tapi lebih sedih lagi aku disini kalau abah sedih..

kakak,
aku tahu kakak sayang aku, aku tahu alasan kakak ngekang aku selama ini,
aku juga sayang kakak..
maaf kak, aku selalu marah sama kakak..
padahal kakak cuma mau ngejahilin aku..
aku janji jaga diri disini kak..
tapi kakak harus percaya aku..

adek, aku inget selalu bertengkar dengan mu..
hal apa saja, sampai terucap dalam kata-kata ku, tidak ingin mempunyai seorang adek sepertimu..
Ya, Allah..
aku menyesal sempat mengatakan hal hina seperti itu..
aku rindu padamu dek..
jangan main PS terus dek,
blajar dek, bantuin mama..
kasian mama dek..
dek, aku tidak pernah membencimu,
aku sangat sayang pada mu, dek..
aku takut, ketika kamu sakit..


Ya Allah, atas izinmu, ingin sekali aku bertemu dengan mereka..
atas izin-Mu, aku ingin sekali merasakan dekapan mereka..
atas izin-Mu, aku ingin mengatakan aku sayang mereka..
atas izin-Mu, aku sayang mereka ya Allah,

berikan aku kesempatan sekali saja untuk bertemu mereka,..
aku kesepian disini,
air mata ini tak akan berhenti mengalir bila teringat mereka...


aku takut kehilangan..
aku takut sendiri..
aku takut gelap itu..
aku takut ketika aku pergii tapi tak sempat bertemu..

aku sayang mereka..

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar